Breaking News

Header Ads

Cara Mudah Unbind Akun FB, GP, VK di Mobile Legend Tanpa Login Work 100%

Hello sobat wankuy. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang tutorial Cara mudah unbind paksa akun facebook (fb), google play (gp), dan vk di mobile legend yang lupa password tanpa login.


Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legend? Mobile Legend adalah salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Bermain dengan analog melalui ponsel, kedua team saling bertarung untuk menghancurkan base musuh dan mempertahankan base sendiri.


Game Mobile Legend sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya di kalangan anak muda saja, tapi tak kalah banyak pula orang dewasa yang bermain game populer ini.


Untuk akun Mobile Legend sendiri, terdapat beberapa keamanan yang bisa dikaitkan pada akun sosial media seperti akun Facebook (fb), Gmail (gp), Moonton dan VK. Tujuannya untuk login masuk ke akun dan mengantisipasi kehilangan/pencurian akun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Lantas karena keasikan bermain game Mobile Legend, banyak orang yang lupa password dari akun sosial media yang mereka kaitkan. Sehingga malah menjadi kegalauan terhadap player moba karena akun yang dimiliki mengalami minus atau tidak polosan.


Penyebab Akun Mobile Legend Tidak Bisa Diunbind
Rata rata playe Mobile Legend mengungkapkan tidak bisa mengunbind akun karena lupa password pada akun yang dikaitkan baik itu akun fb, vk maupun gp. Banyak juga yang memperoleh akun minus dari hasil beli akun dan hasil dari phising.


Apa Akibatnya Kalau Akun Mobile Legend Tidak Polos Atau Minus?
Akun yang tidak polos atau biasa disebut dengan akun minus adalah akun Mobile Legend yang salah satu pengamanan pada akun tidak bisa diunbind, baik itu VK, FB, GP maupun Moonton. Singkatnya seperti tidak bisa melakukan unbind pada akun googe play atau fb yang sudah dikaitkan pada akun Mobile Legend, baik itu permasalahannya lupa password atau tidak bisa login.


Dalam kasus itu dapat dikatakan kalau akun Mobile Legend tersebut minus fb dan google play. Lantas apa saja akibat kalau akun Mobile Legend mengalami minus?
1. Kurangnya nilai harga jual


Masalah terbesar ketika akun Mobile Legend mengalami minus adalah kurangnya harga nilai jual pada akun tersebut. Tentu sewaktu waktu kita bisa saja bosan untuk bermain Mobile Legend atau kepepet membutuhkan uang dan ingin menjual akun Mobile Legend yang kita mainkan. Akan tetapi perlu kamu ketahui, dalam dunia Jual Beli (JB), kalau akun tersebut mengalami minus akan berdampak pada harga jual akun tersebut.


Seperti pada kasus saya sendiri yang dulunya belum tau tentang cara unbind paksa akun mobile legend ini. Akun Mobile Legend saya bisa dikatakan tergolong dalam akun yang berharga mahal, karena Skin pada akun saya 70+ salah satunya terdapat Skin Legend Gord dan Saber. Namun sangat disayangkan akun tersebut minus GP dan FB karena lupa password. Tau berapa harga nilai jual yang saya peroleh? hanya 300.000. Sangat disayangkan, padahal kalau akun tersebut polosan (bisa diunbind semua), saya bisa memperoleh nilai jual sebesar 1/2 jt +


2. Tidak semangat untuk bermain dengan akun tersebut


Masalah kedua yang akan dialami kalau akun pribadi mengalami minus, akan berdampak pada semangat bermain untuk akun tersebut. Tentu saja. Kalau kita pribadi sadah tau nilai akun tersebut tidak sesuai dengan kualitas akun, akan berdampak terhadap semangat pribadi untuk memainkan akun tersebut. Tidak menutup kemungkinan bisa saja kamu membuat akun baru kalau ingin memperoleh nilai jual yang lebih. Kecuali akun tersebut hanya untuk dimainkan sendiri (tidak ingin dijual).


Cara Unbid Paksa Kaitan Akun Mobile Legend (ML)
Cara unbind paksa terhadap akun Mobile Legend yang dimaksud di sini yaitu kamu bisa melakukan unbind dengan paksa untuk melepas kaitan akun yang ada pada Mobile Legend walaupun lupa password pada akun sosmed yang terkait/ tidak bisa login masuk pada akun sosmed terkait.


Akan tetapi, ada satu syarat agar cara ini dapat bekerja 100%. Yaitu, akun moonton pada Mobile Legend yang mau diunbid paksa harus sudah terkait dengan akun tersebut dan kamu harus bisa login pada akun gmail moonton yang terkait. Kenapa? karena kode vertifikasi untuk unbind paksa nantinya akan dikirim melalui gmail akun moonton yang terkait.



Kalau kamu memenuhi syarat tersebut silahkan lanjut baca tutorialnya speerti berikut :


1. Main mode ranked sebanyak 4-5 kali


Cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu bermain dalam mode ranked sebanyak 4-5 kali. Bebas mau bermain solo atau mabar sama team. Namun pada kasus ini, banyak juga yang mengalami gagal untuk dapat vertifikasi kode. Cara yang dilakukan kalau kamu mengalami gagal bermain sebanyak 4-5 kali, bersihkan chace aplikasi Mobile Legend terlebih dahulu kemudian bermain ranked sebanyak 25 kali.


2. Pilih akun sosmed yang mau diunbind


Setelah bermain ranked sebanyak 4-5 kali atau sebanyak 25 kali (kalau cara pertama sebanyak 4-5 kali gagal), kemudian pilih akun sosmed yang ingin diunbind paksa,


3. Tunggu kode verif yang dikirim ke Gmail Moonton


Setelah memilih dan melakukan unbind paksa pada salah satu akun sosmed yang terkait, tunggu kode verif yang akan dikirim pada Gmail akun Moonton yang terkait. Apabila sudah dikirim tampilannya seperti gambar di bawah :


Pada tahap ini, sangat disarankan buat teman teman menggunakan dua hp/android, karena satu hp lagi digunakan untuk cek pesan masuk di gmail. Tujuannya agar Mobile Legend yang ada pada hp satu lagi tidak terjadi re-login. Apabila terjadi re-login pada akun ML, mau tak mau kamu harus ulang caranya dari awal.

4. Masukkan kode pada akun Mobile Legend yang diunbind paksa


Apabila kamu sudah menerima kode pada Gmail yang terkait dengan akun Moonton, langkah selanjutnya ada masukkan kode tersebut pada akun Mobile Legend yang kamu unbind paksa tadi. Setelah memasukkan kode vertifikasi, maka otomatis pihak ketiga (sosmed) yang dikaitkan akan hilang dari Mobile Legend kamu dan kosong/polos seperti semula daftar.


Baik sobat wankuy, berikut cara unbind paksa sosmed terarkait pada akun mobile legend yang dapat saya sajikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan berfaedah buat sobat sekalian.


Catatan : Gunakan cara ini dengan baik dan jangan diperjual belikan. Cukup bagi saja link artikel ini kepada teman sobat yang membutuhkan. Terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar